Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Cortana bisa Gantikan Google Now di Android
Wednesday, 12 August 2015
 Cortana untuk Android telah hadir dalam versi beta, versi private beta Cortana untuk Android memiliki beberapa fitur baru yang cukup menarik. Setelah menginstal update Cortana, pengguna akan  diberikan pilihan untuk mengganti Google Now dengan Cortana yang dapat diaktifkan dengan menekan lama pada tombol home.

Update terbaru Cortana untuk Android tidak akan sepenuhnya menggantikan halaman Google Now pada perangkat Nexus atau Google Now launcher. Update terbaru Cortana untuk perangkat Android juga tak mengganti isyarat audio “Ok Google” menjadi “Hei Cortana” pada Google Now. Perintah suara “Hei Cortana” sendiri dapat digunakan untuk perangkat Windows Phone dan Windows 10 PC.

Meski begitu, menggantikan Google Now setidaknya akan membuat Cortana menonjol untuk perangkat Android. Selain itu kehadiran Cortana di perangkat Andorid juga dapat memberikan pengalaman baru bagi para pencinta OS Windows, namun tidak menggunakan handset Windows Phone.

Ketika versi Cortana tiba untuk Android sejak Juli lalu, banyak pengguna smartphone Android yang telah mencobanya. Update untuk aplikasi Cortana untuk Android hadir dalam bentuk APK yang dapat diunduh oleh pengguna.

Update aplikasi Cortana untuk Android menghadirkan beberapa fitur baru, seperti ringkasan harian, berita, dan highlight lainnya sehingga pengguna akan merasa menggunakan versi Cortana untuk notebook.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News