Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Lanjutan Fantastic Four 2 Tak Jadi Dibuat?
Saturday, 22 August 2015
 Di saat film The Fantastatic Four baru saja dirilis dan tayang di bioskop, rumor terkait sekuelnya mulai muncul ke permukaan. Menurut The Daily Superhero, The Fantastic Four 2 akan dihapus  dari tanggal rilis yang sudah ditentukan, yaitu 9 Juni 2017 dan langsung digantikan oleh sekuel dari Deadpool yang notabene baru akan tayang tahun 2016 mendatang.
 
Desas desus tersebut muncul akibat banyaknya kritikan tentang film The Fantastic Four setelah resmi dirilis. Padahal, secara angka, film versi baru yang dibintangi Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan dan Jamie Bell itu tampil cukup baik dalam debutnya di tangga box office Amerika Serikat. Mereka berhasil meraih 26,2 juta dolar di minggu pertamanya.
 
Selain 'hujan' kritikan, hal lain yang membuat film ini akhirnya kurang diperhatikan adalah adanya konflik yang terjadi di antara sang sutradara, Josh Trank dan Fox. Pada saat The Fantastic Four masuk bioskop, Trank menyalahkan studio untuk review yang buruk, dan mengklaim jika pihak studio tidak membuat perubahan.
 
Sementara di sisi lain, trailer Deadpool yang dirilis belum lama ini sudah mendapat respon positif di kalangan penggemar buku komik. Hal itu terjadi sejak kehadirannya dalam pagelaran Comic Con di San Diego bulan Juli lalu. Dengan demikian, dilansir dari Aceshowbiz, nampaknya menjadi keputusan yang wajar jika Fox menggantikan The Fantastic Four 2 dengan Deadpool 2 di tanggal rilis 9 Juni 2017 mendatang.
 
Namun begitu, sebuah sumber mengungkapkan, terwujudnya Deadpool 2 pada musim panas 2017 kemungkinan akan sulit terealisasi. Pasalnya, ada rumor yang mengatakan, beberapa karakter tertentu akan ditambahkan jika sekuel tersebut benar-benar terjadi. Sang sutradara, Tim Miller baru-baru ini juga mengutarakan kemungkinan munculnya X-Force Leader Cable di sekuel Deadpool.
 
Deadpool sendiri akan bercerita tentang mantan Pasukan Khusus yang berubah menjadi tentara bayaran bernama Wade Wilson (Ryan Reynolds). Ia mengalami percobaan yang buruk dan mengubahnya menjadi Deadpool.  Dibintangi Ryan Reynolds, Morena Baccarin, T.J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand dan Ed Skrein, film ini dijadwalkan tayang di AS mulai tanggal 12 Februari 2016.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News