Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Dropbox Mungkinkan User Share File Lewat URL
Sunday, 23 August 2015
 Dropbox, aplikasi yang dapat menyimpan dokumen atau file pribadi Anda kini dilengkapi fitur untuk menyimpan dan berbagi URL. Fitur ini memudahkan pengguna untuk menyimpan URL dengan cara 'drag and drop'.

Ketimbang menaruh URL pada sebuah file dokumen dan dokumen tersebut perlu dibuka menggunakan aplikasi Office. Kini Dropbox memungkinkan pengguna untuk langsung menyimpan URL tersebut dengan mudah.

Cara drag and drop bisa dilakukan dengan cara mengarahkan kursor mouse ke kolom address bar pada browser. Kemudian, pengguna bisa melakukan drag atau memblok seluruh URL itu, klik dan tahan, lalu geser ke tampilan website Dropbox.

Setelah URL tersebut tersimpan, kini pengguna bisa berbagi URL tersebut ke berbagai platform. Fitur tersebut kabarnya belum ada di layanan Evernote.

Dropbox menjadi salah satu aplikasi atau layanan populer di platform mobile atau PC desktop. Aplikasi tersebut bersaing dengan Google Drive, Amazon Cloud. Pengguna dapat mengakses dokumen mereka di manapun dan kapanpun dengan cara login akun di perangkat mobile.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News