Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Apple iPad Pro 12,9 Inci Bakal Pakai Stylus
Tuesday, 25 August 2015
 Semakin mendekati Apple iPhone Event yang bakal digelar September, laporan tentang iPad yang lebih besar semakin marak. Meskipun Apple biasanya menunggu sampai Oktober untuk  mengungkapkan iPad baru, spekulasi terus berlanjut.

Kabar terbaru seputar dugaan iPad Pro 12,9 inci datang dari Ming Chi Kuo, analis KGI Securities (melalui 9to5Mac) yang menyatakan bahwa Apple kemungkinan akan mulai memproduksi iPad yang lebih besar antara September dan Oktober. Dia mengklaim perangkat itu hadir dengan stylus yang akan bekerja sama dengan kemampuan Force Touch perangkat itu.

Belum dapat dipastikan apakah stylus itu akan dipaket dengan iPad atau apakah akan dijual sebagai aksesori opsional. "Berkenaan dengan teknologi ini, kami percaya jika modul Force Touch untuk iPad dirancang menggunakan struktur yang sama yang digunakan di iPhone, ukuran yang lebih besar dapat mengakibatkan tingkat hasil yang buruk. Ini adalah alasan kami berpikir stylus mungkin diperlukan untuk membuat Force Touch bekerja dengan baik pada iPad 12,9 inci,” Kuo menulis.

“Kami juga percaya stylus yang didukung Force Touch akan meningkatkan produktivitas karena akan menawarkan operasi lebih tepat daripada hanya menggunakan jari. Secara teknis, kami percaya stylus dapat dibuat kompatibel dengan model iPad selain dari versi 12,9 inci, tapi itu tergantung pada dukungan perangkat lunak," tulis Kuo.

Rincian tentang iPad Pro benar-benar sedikit, tapi spekulasi saat ini mengatakan Apple akan meluncurkan perangkat dengan resolusi 2.732 x 2.048 (263 piksel per inci). Hal itu seharusnya memberikan pengguna kemampuan untuk menjalankan dua aplikasi iPad berukuran penuh sekaligus berkat fitur split-screen baru di iOS 9.

Juga masuk akal bahwa iPad Pro mungkin mendukung USB-C bagi mereka yang ingin menghubungkan perangkat tambahan seperti keyboard dan semacamnya.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News