Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
War Room Berhasil Puncaki Box Office Amerika
Tuesday, 08 September 2015
 Film drama religi berjudul War Room akhirnya berhasil merebut posisi puncak tangga box office Amerika minggu ini dari juara bertahan tiga minggu berturut-turut, Straight Outta Compton.  Film drama dari label Tristar ini sukses meraup keuntungan sebesar 12,3 juta dolar AS selama akhir pekan kemarin.
 
War Room, yang sejatinya hanya menghabiskan biaya produksi sejumlah 3,5 juta dolar AS itu bercerita tentang kisah seorang wanita yang mengubah lemari pakaiannya menjadi "war room" untuk kembali membangkitkan spiritualitas atau keagamaannya dalam upaya menyelamatkan penikahannya yang bermasalah.
 
Jawara sebelumnya, Straight Outta Compton mengalami penurunan penjualan tiket sebesar 33 persen dari minggu lalu. Minggu ini, film yang mengangkat kisah perjalanan musisi rap seperti Dr. Dre dan Ice Cube ini berhail meraih angka 11,2 juta dolar AS dan menjadi runner-up. Dengan begitu, keuntungan total dometik mereka sudah mencapai 150,2 juta dolar AS selama empat pekan terakhir.
 
Sementara di luar negeri, film yang disutradarai oleh F. Gary Gray ini berhasil menambahkan pendapatan sebesar 7,9 juta dolar AS minggu ini. Secara keseluruhan, Srtaight Outta Compton sejauh ini sukses mencatatkan keuntungan sejumlah 168,3 juta dolar AS di seluruh dunia.  
 
Di tempat ketiga, ada A Walk in the Woods yang dibintangi Robert Redford dan Nick Nolte. Film ini berhasil mengumpulkan keuntungan sebesar 10,35 juta dolar AS minggu ini. Disusul kemudian ada pula Mission Impossible: Rogue Nation yang menempati posisi keempat dengan raihan 9,25 juta dolar AS dan total domestik telah menyentuh angka 182,5 juta dolar AS.
 
Sayangnya, film debutan yang dianggap potensial, yaitu The Transporter Refueled tampil kurang impresif. Hanya berada di posisi kelima dengan pendapatan hanya sebesar 8,7 juta dolar AS di pekan perdananya.
 
Berikut daftar lengkap sepuluh penghuni tangga box office Amerika minggu ini:


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News