Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Google Rilis Payment untuk Pembayaran Mobile
Monday, 14 September 2015
 Google baru-baru ini secara resmi mengumumkan Android Pay di Amerika Serikat. Platform pembayaran mobile ini langsung dari sejuta restauran, toko-toko, dan lokasi lain di negara tersebut.

Google mengatakan, akan memperluas platform dalam beberapa minggu dan bulan mendatang. Sama seperti Apple Pay, Android Pay juga bergantung pada near-field communication (NFC) untuk memungkinkan “tap to pay” payment kompatibel dengan titik terminal penjualan. Google mencatat banyak pengecer besar dan restauran yang sudah ditandatangani.

Selain itu, platform juga mendukung kartu kredit besar dari beberapa bank besar meliputi American Express, Bank of America, Discover, Navy Federal Credit Union, PNC, Regions Bank, USAA, dan U.S. Bank. Google juga mengungkapkan, Citi Bank dan Wells Fargo akan diluncurkan beberapa hari kemudian, dan disusul Capital One.

Di sisi lain, Android Pay akan menggantikan Google Wallet di Google Play, dan Google akan meluncurkan aplikasi Wallet baru difokuskan pada peer to peer pembayaran, seperti Venmo. Android Pay saat ini sudah tersedia di Google Play Stores.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News