Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Corning Gorilla Glass Bakal Punya Saingan Baru
Monday, 21 September 2015
 Mayoritas smartphone dan tablet yang ada sekarang ini telah menggunakan teknologi perlindungan layar Corning Gorilla Glass. Tercatat hanya ada beberapa perangkat yang menggunakan teknologi  Dragontrail Glass dari Asahi.

Kini, Samsung tengah menyiapkan teknologi perlindungan layar guna menyaingi Corning Gorilla Glass, yang dinamakan Turtle Glass. Raksasa teknologi yang berkantor pusat di Seoul itu telah mendaftarkan hak patennya ke otoritas yang relevan di Korea Selatan.

Dari aplikasi merk dagang dapat dikonfirmasi bahwa teknologi Turtle Glass akan digunakan untuk melindungi desain kaca tempered untuk ponsel, tablet, pemutar musik, kamera dan lainnya.

Samsung adalah salah satu konsumen terbesar bagi Corning. Jadi saat nanti Samsung mulai menggunakan teknologi Turtle Glass sebagai solusi masa depan, akan menarik buat kita ikuti perkembangan Gorilla Glass yang selama ini menguasai pasar proteksi layar.

Sementara Samsung berencana untuk menggunakan teknologi Turtle Glass untuk smartphone droid flagship mendatang Galaxy S7, juga akan digunakan pada smartphone yang dapat dilipat. Salah satu perangkat yang telah menggunakan teknologi Turtle yakni perangkat berkode Project Valley yang akan dirilis tahun depan.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News