Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Robot iPad Ikut Mengantri iPhone 6s di Australia
Saturday, 26 September 2015
 Mengantre merupakan salah satu rutinitas yang tampaknya tidak begitu disukai oleh banyak orang. Hal ini lantaran, mengantre dianggap membuang waktu, namun tidak  bagi seorang wanita bernama Lucy Kelly.

Wanita ini menyiasati kegiatan mengantre itu dengan menggunakan robot. Robot yang disebut Lucy itu terlihat diantrean Apple Store di Sydney, Australia. Langkah ini dianggap langkah yang cerdas untuk menghemat waktu mengantre iPhone.

Robot Lucy itu hanya sebuah iPad yang terpasang ke perangkat sejenis Segway, sehingga memungkinkan orang lain melihat fisiknya. Robot Lucy tiba di lokasi dan menempati barisan keempat di Apple Store di George Street pada pukul 05.00 waktu setempat.

Dengan Kelly berkomunikasi melalui perangkat tersebut, disinyalir menjadi pertama kalinya robot berbaris dan membeli iPhone. Artinya bila robot Lucy harus berdiri demi membeli iPhone, Kelly sendiri justru berada di kantor dalam keadaan nyaman.

“Kami menggunakannya untuk segala sesuatu, hanya untuk menunjukkan teknologi baru. Ini adalah demonstrasi keren bagaimana teknologi ke depannya,” kata Kelly kepada Mashable Australia. Robot itu menggunakan aplikasi, sambung Kelly, sehingga memungkinkan orang untuk terhubung dari mana saja dan berkomunikasi melalui iPad.

Kelly saat ini memerintahkan robotnya untuk menunggu kedatangan iPhone terbaru, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Australia sendiri merupakan negara pertama di dunia yang mendapat perangkat tersebut, ini lantaran keuntungan zona waktu.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News