Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Hotel Transylvania 2 Jadi Jawara Box Office
Monday, 28 September 2015
 Box Office AS pekan ini berhasil dikuasai oleh film animasi terbaru dari Columbia Pictures dan Sony Pictures Animation, Hotel Transylvania 2. Baru dirilis pada 25 September 2015 di AS , film ini sudah bisa mengumpulkan hingga 47,5 juta dolar AS atau 61,9% dari perolehan pendapatannya. Sementara 38,1% atau senilai 29,2 juta dolar AS-nya didapat dari ranah luar negeri.
 
Sampai sejauh ini, Hotel Transylvania 2 telah mengantongi 76,7 juta dolar AS. Jika bicara wilayah internasional (terkecuali AS) memanglah pasar yang sangat besar, sebagian mungkin bertanya-tanya mengapa perolehan Hotel Transylvania 2 di luar negeri lebih kecil ketimbang di wilayah domestiknya. Hal ini berkaitan dengan jadwal perilisan film Hotel Transylvania 2 yang berbeda-beda di setiap negara.
 
Sampai dengan saat ini, dilaporkan baru ada kurang lebih 16 negara yang memutarkan film Hotel Transylvania 2, termasuk Indonesia. Sedangkan diketahui masih ada 36 negara lagi yang belum memutarkan film besutan Genndy Tartakovsky tersebut, diantaranya adalah China, Spanyol, Inggris, Australia, dan Polandia. Jadi masih sangat besar kemungkinan bagi film Hotel Transylvania 2 untuk memperoleh akumulasi hasil yang lebih maksimal.
 
Bergeser ke posisi kedua Box Office AS, juga dihuni oleh film terbaru yang meleburkan seorang aktor senior dan aktris bertalenta, Robert de Niro dan Anne Hathaway dalam The Intern. Film ini berhasil meraup penonton sehingga mendatangkan 18,2 juta dolar AS dari pemutarannya. Sementara Maze Runner: The Scorch Trials yang pekan lalu menempati posisi pertama tangga Box Office AS, pekan ini harus turun ke peringkat ketiga dengan 14 juta dolar AS yang berhasil mereka dapatkan.
 
Adapun posisi keempat dan kelima Box Office AS dihuni oleh film brilian lainnya seperti Everest dengan 13 juta dolar AS-nya, menyusul Black Mass bersama Jhonny Depp dengan 11,5 juta dolar AS.
 
Berikut ini terlampir sepuluh film yang berhasil menduduki tangga Box Office AS pekan ini:


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News