Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Android Marshmallow Segera Dirilis Google
Thursday, 01 October 2015
 Sistem operasi Android Marshmallow digadang-gadang bakal hadir sebentar lagi. OS tersebut rencananya akan dimasukan (installed) pada smartphone terbaru Nexus buah  karya LG dan Huawei.

Seiring dengan pemberitaan kemunculannya, seperti apa antusiasme pengguna menyambut OS tersebut? Laman itu mencoba menggali melalui sebuah jajak pendapat alias polling.

Konsumen yang menanti-nantikan kemunculan Android Marshmallow ternyata cukup banyak. Dari jumlahnya 430 orang yang memberikan suara, sebanyak 237 orang atau 52,63 persen yang menantikan kehadiran Marsmallow.

Adapun untuk pengguna yang tergolong biasa-biasa saja atau tidak terlalu mengharapkan kedatangan OS Marshmallow totalnya mencapai 132 voters dengan persentase 30,21 persen.

Sementara jumlah pengguna yang sama sekali tidak tertarik dengan Android Marshmallow mencapai 75 voters dengan persentase 17,16 persen. Dari jumlah tersebut, cukup dapat terlihat antusiasme orang dengan Android M cukup tinggi.

Seperti diketahui, Google dijadwalkan memperkenalkan dua Nexus terbaru. Perangkat perangkat pertama dinamakan dengan Nexus 5X, merupakan karya Google dan LG untuk membuat penerus Nexus 5. Sedangkan smartphone kedua, dijuluki sebagai Nexus 6P, yang merupakan suksesor dari Nexus 6.

Diperkirakan saat diluncurkan nanti, dua gawai tersebut akan langsung menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow.




 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News