Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Rilis 11 November, iPad Pro Bakal Secanggih PC
Tuesday, 10 November 2015
 Setelah memperkenalkan iPad Pro pada September 2015, Apple akan meluncurkan tablet terbesarnya itu ke pasar pada Rabu 11 November. CEO Tim Cook meyakini perangkat  dengan layar 12,9 inci itu akan jadi "kiamat" era PC.

"Kukira jika kau sudah memiliki perangkat (seukuran layar) PC, kenapa kau harus membeli PC lagi? iPad Pro adalah pengganti notebook atau desktop untuk banyak orang. Mereka akan mulai menggunakannya dan memutuskan tak perlu hal lain lagi selain perangkat ini," ujar Cook.

Secara perhitungan angka ekonomis dan ukuran, perangkat tersebut memang telah menggantikan MacBook (Air). Handset jumbo itu bahkan sudah dilengkapi dengan Pencil seperti stylus, aksesoris keyboard, dan mudah dibawa ke mana saja dengan penawaran harga yang sama dengan PC.

Cook sendiri mengakui dirinya tak keberatan dengan adanya kanibalisme antar perangkat yang dikeluarkan oleh perusahaannya.

"Kukira jelas akan terjadi kanibalisasi, tapi kami tak menghabiskan banyak waktu untuk mengkhawatirkannya karena selama kami masih 'memakan' diri sendiri, itu tidak masalah," tambah Cook.

Sebagai informasi, iPad Pro didesain dengan bodi tipis dan cukup enteng yakni 6,9 mm dan 0,7 kg. Prosesornya adalah 64-bit 16-nanometer Apple A9X, M9 motion coprocessor dengan sistem operasi iOS 9. Fitur handset ini termasuk sensor sidik jari dan kamera 8 MP dengan iSight camera, f/2.2. Kapasitas RAM dan penyimpanannya masing-masing adalah 4 GB dan 32 hingga 128 GB.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News