Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Aplikasi Convert Android ke Windows Phone Tertunda
Tuesday, 17 November 2015
 Project aplikasi Android ke Windows 10 smartphones dan tablet dikabarkan tersendat, menyusul laporan bahwa proyek telah mengalami penundaan peluncuran. Jembatan Windows untuk Android berjuluk  Project Astoria tersebut, dikabarkan memudahkan pengembang mengkonversi software keluaran perusahaan yang bermarkas di Redmond OS itu.

Microsoft menyatakan, project Astoria Bridge saat ini belum siap, tapi untuk beberapa alat-alat software lain sudah ditawarkan dengan pilihan besar.

"Kami berkomitmen untuk menawarkan pengembang banyak pilihan untuk membawa aplikasi mereka untuk platform Windows," ujarnya melalui laporan Re/code.

Namun, laporan tersebut menunjukkan bahwa jembatan antara aplikasi Android menuju Windows 10 mengalami kesalahan teknis. Sayang, Microsoft secara resmi belum mengkonfirmasi bahwa proyek ini sedang problem atau bermasalah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Microsoft berencana membuka peluang aplikasi Android yang berjalan di Windows 10. Menurut Microsoft, aplikasi Android yang berjalan di handset mereka tidak akan menggunakan sistem emulator, tetapi dengan cara mem-porting aplikasi tersebut di Windows 10 melalui subsistem.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News