Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Jawara Box Office
Tuesday, 24 November 2015
 Film debutan di tangga box office Amerika Serikat, The Hunger Games: Mockingjay Part 2 dengan mudah berhasil menduduki posisi teratas minggu ini. Angsuran ketiga  dan terakhir dari franchise film The Hunger Games berhasil meraup keuntungan sebesar 101 juta dolar AS di minggu pertamanya.
 
Meskipun berhasil menjadi jawara di debutnya, namun nominal yang diraih ternyata menjadi yang terendah dari tiga angsuran sebelumnya. Film tersebut masih kalah 20 juta dolar dari The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (2014), 50 juta dolar AS di bawah The Hunger Games (2012) yang meraih 152 juta dolar dan The Hunger Games: Catching Fire (2013) yang mengumpulkan 158 juta dolar AS.
 
"Ini merupakan prestasi yang cukup luar biasa setiap kali Anda memiliki film yang menghasilkan lebih dari 100 juta dolar di pembukaan, yang hanya terjadi 34 kali dalam bisnis kami," ujar David Spitz dari Lionsgate. Ia juga berharap bisa mendapatkan yang lebih banyak pada musim liburan mendatang.
 
Sementara dua film debutan lainnya, yaitu The Night Before yang dibintangi oleh Seth Rogen dan Secret in Their Eyes yang dilakoni oleh Julia Roberts tampil di bawah ekspektasi. The Night Before hanya berhasil menduduki posisi keempat dengah raihan 10,1 juta dolar AS dari 2.690 bioskop. Sementara Secret in Their Eyes menyusul di bawahnya di peringkat kelima dengan hanya meraup 6,6 juta dolar AS.
 
Sedangkan Spectre dan The Peanuts Movie masing-masing berada di tempat kedua dan ketiga. Spectre berhasil meraup keuntungan sebesar 14,6 juta dolar AS. Sementara The Peanuts Movie sukses dengan raihan 12,8 juta dolar AS.
 
Berikut adalah daftar lengkap 10 penghuni teratas tangga box office Amerika Serikat minggu ini.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News