Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Blackberry Vienna Speknya Setara Samsung S6
Wednesday, 25 November 2015
 BlackBerry dikabarkan baru saja menguji handset terbarunya melalui benchmark. Diduga perangkat tersebut menggunakan chipset buatan Samsung yakni Exynos 7420 SoC.

Dilaporkan bahwa chipset yang biasanya disematkan di smartphone high-end Samsung itu bakal dibawa BlackBerry terbaru. Perangkat tersebut diketahui bakal mengusung layar 5,1 inci dengan resolusi 1.440x2.560 QHD.

Kemudian pada bagian dapur pacunya akan tersemat prosesor octa-core 2.1GHz dengan GPU Mali-T760 MP8. RAM-nya berkapasitas 3 GB dengan penyimpanan internal 32 GB.

Diketahui pula bahwa perangkat yang belum dinamai itu akan mengusung kamera depan 5 MP dan kamera belakang 16 MP. Handset ini akan berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Jika dilihat lebih jauh, spesifikasi perangkat tersebut sangat mirip dengan Samsung Galaxy S6 atau S6 Edge. Bisa jadi ini adalah permainan di benchmark karena suksesor BlackBerry Priv diberi kode BlackBerry Vienna.

Vienna merupakan produk di bawah premium dengan QWERTY fisik. Vienna juga merupakan perangkat Android BlackBerry yang kelasnya di bawah Priv.
 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News