Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Apple Akan Luncurkan 'Casing Powerbank' untuk iPhone
Thursday, 10 December 2015
 Salah satu hal yang menjadi sumber kecemasan pengguna iPhone adalah daya tahan baterai. Kini Apple memiliki solusi dengan casing Baterai Pintar hingga 25 jam. Casing ini bisa digunakan  untuk iPhone 6 dan iPhone 6s. Casing itu diklaim dapat memperpanjang daya hidup baterai.

Untuk penggunaan waktu bicara, bisa mencapai hingga 25 jam, untuk pemutaran video sampai dengan 20 jam dan untuk pemakaian internet di jaringan LTE hingga 18 jam. Casing tersebut dibanderol dengan harga USD99 atau sekitar Rp1 jutaan.

Dari foto yang beredar, casing ini terlihat seperti casing iPhone pada umumnya. Casing pengisi daya tahan baterai itu tersedia dalam dua pilihan, yakni hitam dan putih, dengan lapisan microfiber di bagian dalam dan silikon eksterior.

Casing Baterai Pintar itu dapat diisi dengan port standar Lighting, yang berarti bahwa akan kompatibel dengan dermaga resmi. Dalam hal ini sehingga pengguna tidak akan perlu membawa kabel ekstra.

Pengguna juga dapat mengisi iPhone mereka dan baterai casing secara bersamaan. Apple mengatakan, bahwa ketika casing ini digunakan, sebuah "status baterai cerdas" akan ditampilkan pada layar kunci iPhone dan pusat notifikasi.

Sayang, belum ada informasi jika casing ini akan tersedia untuk jenis iPhone 6 Plus, 6S Plus, atau bahkan iPhone yang lebih tua.


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News