Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Mockingjay 2 Masih Puncaki Box Office Amerika
Monday, 14 December 2015
 'The Hunger Games: Mockingjay 2' masih tak bergeser dari puncak box office. Film besutan sutradara Francis Lawrence ini berhasil memperoleh keuntungan $11,3 juta  atau Rp 158 miliar.

Keberhasilan 'Mockingjay 2' menyamai seri film 'Furious 7' yang rilis April 2015 lalu. Rumah produksi Lionsgate agaknya semakin mempertimbangkan membuat prekuelnya.

'In The Heart of The Sea' mengikuti 'The Hunger Games: Mockingjay 2' di urutan kedua. Meski berhasil mengantongi keuntungan hingga $11 juta atau Rp 154 miliar namun film yang dibintangi Chris Hemsworth ini belum maksimal mengingat budget produksinya yang mencapai $100 juta atau setara Rp 1,4 triliun.

Agaknya 'In The Heart of The Sea' masih harus berjuang karena total keuntungan yang diperoleh dari penayangan di layar bioskop Amerika Utara baru mencapai $50,4 atau Rp 708 miliar.

Film garapan sutradara Ron Howard ini diprediksi akan sulit menaiki posisi puncak dengan rilisnya 'Star Wars: The Force Awakens' 18 Desember mendatang. Film 'Star Wars' seri ke-7 ini menjadi film yang ditunggu-tunggu sejak serinya yang terakhir di 'Return of The Jedi'.

Berikut daftar film-film yang masuk box office:


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News