Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Video Call Segera Hadir di WhatsApp
Wednesday, 23 December 2015
 Aplikasi pesan, WhatsApp dilaporkan akan menambahkan fitur baru di dalamnya. Tak lain, fitur yang akan ditambahkan ialah fitur video call, di mana fitur ini sudah ada di beberapa  aplikasi pesan lainnya.

Berdasarkan laporan yang diterbitkan di Jerman, pengguna WhatsApp akan bisa membuat video call melalui jaringan WiFi atau seluler. Pertama, fitur ini akan tersedia untuk platform iOS dan disusul dengan Android.

Jendela kecil di atas video, memungkinkan Anda untuk melihat gambar. Sedangkan jendela sebelumnya bisa berpindah, dan memungkinkan Anda akan bisa switch antara kamera belakang dab kamera depan.

Selain itu pengguna juga bisa untuk mute mikrofon. Versi WhatsApp untuk iOS yang berisi fitur video call diduga sebagai 2.12.16.2, mengingat bahwa versi yang ada di App Store merupakan versi 2.12.12.

WhatsApp juga menambahkan beragam tabs chat. Dengan menggunakan tabs chats itu, pengguna bisa switch back dan ke luar antara chat individu, tanpa harus kembali ke chat list WhatsApp. Selain itu, aplikasi juga mendapatkan make over dengan fokus di warna hijau.
 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News