Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Star Wars Terus Berjaya di Box Office Amerika
Monday, 11 January 2016
 Film The Revenant yang dibintang Leonardo DiCaprio memang sukses memborong tiga trofi pada acara penghargaan Golden Globes 2016, Minggu (10/1/2016). Namun dari segi  pendapatan, film tersebut masih kalah dari Star Wars: The Force Awakens.

Episode ketujuh Star Wars itu meraup pendapatan domestik USD41,6 juta sepanjang pekan lalu, sehingga bertahan di puncak box office Amerika Serikat untuk minggu keempat berturut-turut.

Tak hanya itu, The Force Awakens juga mencetak rekor dengan total pendapatan domestik USD812 juta. Film arahan J.J. Abrams ini menjadi film pertama di yang menembus angka USD800 juta di tingkat domestik, mengalahkan Avatar (USD760,5 juta) dan Titanic (USD658,7 juta).

Di luar AS, The Force Awakens juga terus menoreh kesuksesan. Debut di China pada Sabtu (9/1/2016) lalu, film ini langsung menyabet USD53 juta hanya dalam dua hari. Secara global, The Force Awakens telah mengantungi USD1,73 miliar dan menyingkirkan Jurassic World (USD1,67 miliar) dari tempat ketiga daftar film terlaris di dunia sepanjang masa.

Sementara itu, urutan kedua box office minggu ini ditempati The Revenant yang meraih USD38 juta dari penayangan di 3.375 bioskop. "Ini adalah film yang dibuat berdasarkan realitas. Film ini dibuat dalam kondisi yang sangat sulit dan hasilnya luar biasa, ujar Chris Aronson, kepala distribusi 20th Century Fox, yang memproduksi The Revenant.

Satu-satunya pendatang baru yang berhasil masuk 10 besar box office pekan ini adalah The Forest, yang membukukan penjualan tiket sebesar USD13,1 juta dari 2.451 bioskop di Amerika Serikat. Film yang dibintangi Natalie Dormer ini menduduki posisi keempat, di bawah film komedi Mark Wahlberg dan Will Ferrell, Daddy's Home (USD15 juta).

Dan melengkapi posisi lima besar, drama Sisters, menambah pendapatannya minggu ini sebesar USD7,2 juta. Berikut daftar 10 teratas box office AS minggu ini:


 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News