Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Facebook Hasilkan Remaja Gemuk
Thursday, 21 August 2008
 Hati-hati jika anda sedang mengakses itus jejaringan sosial Facebook sambil ngemil. Pasalnya, di Inggris Facebook dianggap dapat mengakibatkan kegemukan. Demikian hasil sebuah survei di Inggris terhadap para remaja yang disponsori jaringan supermarket Somerfield.

Disebutkan bahwa kegemukan terjadi karena pada remaja mengakses situs jejaring sosial Facebook sambil mengkonsumsi coklat dan makanan-makanan ringan lainnya.

Sepertiga responden mengaku bertambah berat badan sekitar 3 kilogram dalam tiga bulan akibat kebiasaan buruk itu. Hampir separuh remaja Inggris mengaku lebih baik tidak makan malam daripada ketinggalan update status di Facebook.

Para responden disebutkan biasa mengakses situs tersebut antara jam 6 sore sampai jam 9 malam. Sekitar 75 persen responden mengatakan sulit untuk berhenti jika sudah mulai online.

Di London sendiri ada sekitar 44 persen responden mengaku kecanduan situs jejaring sosial. Situs yang populer mencakup Facebook, Bebo dan MySpace. Selain itu mereka juga gemar berkomunikasi via pesan instan melalui layanan seperti Yahoo! Messenger dan sejenisnya. (detik)
 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News