Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
ML Tiga Kali Sepekan Bikin Pintar
Tuesday, 28 October 2008
 Inilah berita menyenangkan dari seks. ML yang teratur, ternyata membuat pasangan yang melakukannya menjadi makin pintar. Bukan pintar bercinta saja, tapi bisa mesntimulasi otak untuk bekerja lebih baik. ML yang sehat dan berkualitas ternyata tak hanya membawa kebahagiaan.

Dan membuat rumah tangga Anda dan pasangan menjadi semakin romantis. Selain dua hal itu, ML yang berkualitas mempunyai manfaat luar biasa lainnya.

Mungkin Anda pernah mendengar bahwa ML dapat membuat Anda lebih muda. Itu adalah benar adanya. Hal ini sudah dibuktikan oleh Neuropsikolog, Dr David Weeks dengan menguji 3.500 orang.

Ia menyimpulkan bahwa pasangan yang melakukan ML yang memuaskan tiga kali dalam sepekan akan tampak lebih muda daripada pasangan yang melakukannya kurang dari itu.

Ternyata ada yang lebih mengejutkan lagi. ML yang teratur, menyenangkan dan sehat secara fisik dan psikis akan menstimulasi otak bekerja lebih baik. Seperti yang diungkapkan oleh Werner Habermehl dari Hamburg Medical Research Institut.

ML akan membuat kemampuan intelektual lebih baik akibat meningkatnya adrenalin dan hormon kortisol yang menstimulasi daerah abu-abu di otak. Ditambah lagi naiknya hormon endorphin dan serotonin saat mengalami orgasme, akan membuat Anda merasa lebih percaya diri. Hal ini baik untuk kesehatan fisik dan mental.

Jadi tunggu apalagi? Siapkan rencana untuk memberi kejutan pada pasangan demi mencapai ML yang memuaskan untuk kedua belah pihak.
 
< Prev   Next >
Latest News
Most Popular News