Home
News Index
Forum
Kirim SMS Gratis!
Search
Download Software
Contact Us

Bookmark and Share







Subcribe RSS Feed
Serial Beverly Hills 90210 Kembali ke Layar TV
Monday, 21 July 2008
 Serial televisi Beverly Hills 90210 kembali hadir, di serial baru ini Shannen Doherty memerankan Brenda Walsh, yang setelah sukses dalam karir teaternya, kembali ke West Beverly High sebagai sutradara tamu untuk sekolah produksi musik itu.

Tori Spelling yang berencana akan menampilkan serial 90210 dengan pendukung acaranya yang asli, telah melakukan kasting untuk serial itu mendatang. Ia disini kembali memerankan Donna Martin yang sekarang sudah mempunyai usaha butique pakaian kelas atas.

Demikian pula pemain lain Jenny Garth yang berperan sebagai Kelly Taylor yang berperan sebagai West Beverly kounselor dan Joe E Tata yang berperan sebagai pemilik "The Peach Pit"

Tori Spelling juga mengatakan bahwa ayahnya, Aaron Spelling, telah menyetujui rencana pemutaran kembali serial tersebut. "Dia (Aaron Spelling) akan sangat bangga. Dia juga berharap membuat 90210 dengan generasi selanjutnya. Dia ingin menangani itu semua sendiri," tandasnya. "Acara ini akan hebat. Para penggemar telah menginginkan hal ini untuk waktu yang lama," ungkapnya.

 
< Prev   Next >